WELCOME TO MY BLOG

Selasa, 19 November 2013

BEASISWA DATAPRINT 2013

Program beasiswa DataPrint telah memasuki tahun ketiga. Setelah sukses mengadakan program beasiswa di tahun 2011 dan 2012, maka DataPrint kembali membuat program beasiswa bagi penggunanya yang berstatus pelajar dan mahasiswa. Hingga saat ini lebih dari 1000 beasiswa telah diberikan bagi penggunanya.

Di tahun 2013 sebanyak 500 beasiswa akan diberikan bagi pendaftar yang terseleksi. Program beasiswa dibagi dalam dua periode. Tidak ada sistem kuota berdasarkan daerah dan atau sekolah/perguruan tinggi. Hal ini bertujuan agar beasiswa dapat diterima secara merata bagi seluruh pengguna DataPrint. Beasiswa terbagi dalam tiga nominal yaitu Rp 250 ribu, Rp 500 ribu dan Rp 1 juta. Dana beasiswa akan diberikan satu kali bagi peserta yang lolos penilaian. Aspek penilaian berdasarkan dari essay, prestasi dan keaktifan peserta.

Beasiswa yang dibagikan diharapkan dapat meringankan biaya pendidikan sekaligus mendorong penerima beasiswa untuk lebih berprestasi. Jadi, segera daftarkan diri kamu,

Pendaftaran periode 1 : 1 Februari – 30 Juni 2013

Pengumuman : 10 Juli 2013



Pendaftaran periode 2 : 1 Juli – 31 Desember 2013

Pengumuman : 13 Januari 2014


untuk informasi lebih lanjut, silahkan langsung klik halaman ini :
BEASISWA DATAPRINT

1 komentar:

If you're trying hard to burn fat then you need to start using this totally brand new personalized keto meal plan diet.

To create this keto diet, certified nutritionists, fitness couches, and professional cooks have joined together to develop keto meal plans that are useful, painless, price-efficient, and satisfying.

Since their grand opening in January 2019, hundreds of clients have already completely transformed their figure and health with the benefits a smart keto meal plan diet can give.

Speaking of benefits: in this link, you'll discover eight scientifically-proven ones provided by the keto meal plan diet.

Posting Komentar


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More