Sabtu, 27 Agustus 2011

Cara Meningkatkan Backlink

Bagi anda yang mempunyai blog dan ingin cepat mendapatkan pagerank berikut tips Cara cepat meningkatkan PageRank Blog yaitu dengan cara penyebaran link mengadopsi dari sistem Multi Level Marketing? MLM pada saat ini selain digunakan untuk mencari uang di dunia Digital, ternyata sistem MLM ini sangat berpengaruh untuk mendapatkan backlink sebanyak banyaknya.

Buat temen-temen blogger lain yang ingin mencoba mengikuti Multi Level Backlink ini, silahkan copy paste tulisan dibawah ini dengan mengikuti ketentuan yang telah dibuat…. yang pasti Gratis sob… dan kita lihat seberapa ampuh sistem Multi Level Backlink digunakan untuk backlink… Untuk tips kali ini saya mau mencoba mengajak anda semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink.
Caranya gampang kok, Yang perlu kamu lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu

1. Cowok Bispak
2. TuneUp PageRank
3. Facenote
4. mazrosyid blogspot
5. Download MP3
6. Daftar Isi Blog Harapan Putra
7. HARAPAN photoLOG
8. Best Template 2011
9. Free Watch Video
10. Secercah Cahaya

Tapi ingat, sebelum kamu meletakkan link diatas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah
Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, juga membuat blog kamu mendapatkan traffik tambahan. Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.
Selamat mencoba..!



sumber : TuneUp PageRank

Jumat, 26 Agustus 2011

THINK SIMPLE


permainan yang membutuhkan otak super tinggi juga. hehe tapi sesungguhnya yang dibutuhkan dalam permainan seperti ini ialah kejelian dan kecerdasan inspirasi/ide.
game ini asli indonesia yang permainannya seperti
MATIBEKU dan
GOD TOWER
yup, bagi yang segera ingin menantangnya, silakan klik ini untuk memainkannya. GANBATE ^^

THINK SIMPLE

SPIRIT!!!

Senin, 22 Agustus 2011

GOD TOWER


Yang satu ini adalah Game yang se Versi dengan gameMATIBEKU jadi para pemain menggunakan kecerdikannya dalam menyelesaikan jenjang tiap level. Namun game ini pemain hanya menuliskan suatu karakter di kotak yang disediakan di tiap level. artinya menentukan kata yang harus ditulis didalamnya. tapi itu di level awal-awal. dan seterusnya AJIB deh ^^
asyik kan? ayo asahlah otakmu secara terus-menerus agar Generasi muda penerus bangsa tetap jaya!!! ^^ dijamin bisa dan bisa serta menantang

eits, tapi ingat. maennya pas waktu luang agar bisa konsentrasi secara maksimal. ^^

daripada penasaran oleh kata-kata ku yang agag tewur ini, langsung klik aja game ini.

GOD TOWER

NB : bagi yang butuh klue dan kunci jawaban (tapi jgn pakai kunci jawaban dulu) ^^ comment diartikel ini ya.. ^^

Minggu, 21 Agustus 2011

MATIBEKU


Game ini hampir sama seperti PARAMPAA. namun kesan Estetika dan keramaiannya masih mono. tapi, gini-gini, ASLI INDONESIA lho.^^

mungkin gag masalah bagi yang sukanya maen game logical thinking. serta bermanfaat untuk mengasah kecerdasan otak kanan kita. serta pakai cara Curang, copas, atau apapun itu, malah dianjurkan karena memang harus githu untuk dapat clue nya. ^^Asyik kan?

ehm, game ini terdiri dari banyak level dan pemain diharapkan mampu jeli dan teliti dalam bermain. Penasaran??? silakan klik dibawah ini.

matibeku

Eitz, bagi yang kurang tahu jawabannya, atau butuh klue, atau yang udah menyerah ingin tahu jawabannya, COMMENT di bawah ya.. ^^

PARAMPAA


bagi yang suka game logikaC Thinking yang berbasis seperti Detective, disarankan maen game ini. dijamin seru dan menantang. serta tambah ilmu kecerdasannya. bagi yang bingung maksud dari tiap level, bisa coment. nanti akan diberi klue yang membantu anda. dan bagi yang sudah angkat tangan, bisa tanya jawaban langsung. hehe.. so, enjoy aja. yang penting sabar. ^^

PARAMPAA 1

PARAMPAA 2

PARAMPAA KITA SEMUA


RAMALAN 4000 TH


Saya akan perkenalkan Selembar Kertas yang dibentuk lingkaran-lingkaran namun bisa untuk mencari Hari Pasaran manusia. Amazing bukan? ^^ hehe gambar tersebut merupakan gambar dari alat sederhana itu. tak perlu buku setebal >400 lembar, namun cuma selembar kertas yang tak terpakai bisa digunakan alatnya. asalkan tau cara pembuatannya. hanya menggunakan logika dan momentum aja^^ Akan saya jelaskan dikemudian hari.

ITS



HYMNE ITS ini serasa menggambarkan Keseharian Almameter ITS. makna perjuangan serta Cinta Negara sering dituliskan di Syairnya sebagai landasan Semangat Arek-Arek ITS. serta agar arek-arek ITS tetap mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah memerdekakan bangsa Indonesia. This IS An Institute Technology of Heroes ^^



almamaterku yang kucinta
ibu yang luhur ITS
tetap membara semangatmu cita-citamu tak kendur
sepuluh nopember empat lima, mendorong menjiwaimu
melangkah ke arah tujuan, dengan tekadmu yang teguh
membina bangsa, atas dasar pancasila dan undang-undang dasar empat lima
landasan juangmu

almamaterku yang kucinta
ibu yang luhur ITS
amatlah kokoh gemblenganmu, membina putra putrimu
menuntut teknologi yang canggih, berbudi agung dan cerdas
menuju kesejahteraan, bangsa dan umat manusia

almamaterku, kan ku turut bimbinganmu
jadi pejuang yang takkan kenal letih, membangun negeri

hidup ITS, hidup ITS, almamaterku ja-ya!
karya : Ir Sri Amiranti MS dan El Pohan

sumber : http://devrypj.blogspot.com

download : HYMNE ITS

Kamis, 18 Agustus 2011

Tips Belajar Bahasa Inggris


Bahasa Inggris?? nampaknya pelajaran yang tidak perlu diberitahukan lagi. hehe. tapi misalnya aja yang belum tau bahasa inggris (gag mungkin kayaknya), jangan malu kalau bertanya karena bisa sesat dijalan.
Tips-tipsnya salah satunya :
Total Action ^^
bagi yang sudah pernah mengikuti ESQ 165. khususnya Arek ITS pasti telah mendengarnya. yup, dia yang biasa dikenal Mr. Zero mengajarkan kalau kita harus sering-sering beraction (PRAKTEK) di kehidupan sehari-hari. baik ketika menulis atau berbicara. terus dan terus agar kemampuan inggris kita seperti air yang mengalir dimana air tak ada habisnya mengalir dari tempat yang tinggi ke tempat yang lebih rendah. serta Rajin-rajinlah berpraktek dngan sungguh-sungguh. agar cepet banget mahirnya.

ya mungkin sedikit uraian ini bisa membantu. Amin ^^ Ingat "manusia diciptakan sama pada awalnya"

Sistem Digital


sebelumnya, pengetian dari sistem digital ialah suatu sistem yang berfungsi untuk mengukur suatu value yang sifatnya statis (Tetap) atau tidak teratur. dimana bentuknya diskrip yang berupa digit-digit atau angka-angka, seperti bilangan pecahan dan integer.
disini pun kita juga akan mempelajari cara-cara mengasah logika kita, bro.. keren kan? ^^ biasanya dalam ilmu teknologi disebut GERBANG LOGIKA

Gerbang logika adalah suatu rangkaian logika dengan suatu keluaran dan satu atau 2 dan juga lebih masukkan. sinyal keluaran hanya terjadi untuk kombinasi-kombinasi sinyal masukkan tertentu.
di zaman ini, masih terdapat 2 bagian dari Gerbang logika. Yakni :

(dalam bentuk gambar aja ya, gan. ^^ ben gampang atuh)

First, gerbang logika dasar


last, gerbang logika turunan


yach, seperti inilah gambaran yang akan dipelajari. semangat ya mahasiswa baru. ^^ semoga bisa membantu

Sistem dan Teknologi Informasi

ehm. pelajaran yang mungkin asing bagi mahasiswa baru. hehe. tapi pasti sudah mendengar sebelumnya kan? yup, jurusan sistem informasi. khususnya bagi FTIF di ITS terdapat jurusan tersebut. dan namanya persis seperti materi SKS ini. ^^ (wah jadi nglantu)maaf

ini bagan sederhana untuk memudahkan pengertiannya,

ehm, Sistem dan Teknologi Informasi merupakan mata kuliah disemester pertama bagi jurusan Teknologi Informasi. khususnya di ITS. ^^ Mata kuliah ini mempelajari tentang seperti sistem informasi, rekayasa sistem, sistem multimedia, bahkan perilaku organisasi ^^

review bagi orang awam (seperti aku ^^):

1. sistem informasi itu sering kita lihat seperti windows 7, atau Ubuntu untuk komputer, atau Symbian untuk handphone, dan lain sebagainya. jadi nanti bagaimana cara kerjanya akan dipelajari.

2. rekayasa sistem ini Berkali-kali ditekankan oleh pengajar (dosen)dalam kuliah betapa pentingnya tahap perencanaan merekayasa sistem. serta Beberapa kali diberikan tugas melakukan perancangan suatu sistem untuk mengasah kemampuan merencanakan rekayasa sistem dengan maksimal.

Rabu, 17 Agustus 2011

Pemrograman Terstruktur


ehm, mata kuliah ini ialah mata kuliah yang ada di jurusan Teknik Informatika, Komputer, atau bahkan Pemrograman. hehe.. mata kuliah yang terliaht sulit ini mampu dipelajari kok. yang penting Tawakkal, Ikhtiar, dan Berdoa. ^^
inilah sekilas mengenai mata kuliah ini. ingat, "Nothing Is imposible" so, dont give up!!! lanjut klik selengkapnya ya^^



mata kuliah ini mempelajari tentang metodologi pengembangan software. selain itu, mata kuliah ini juga mempelajari program-program secara modular/terstruktur.
maaf, agan juga kurang sebegitu tau. hehe, tapi mungkin secara gambaran ini, bisa membantu bagi orang awam. ^^ pokok intinya, seseorang yang ingin mempelajari ini harus ada alat ketik karena selalu mengcoding. dan biasanya menggunakan Program Pascal.
contoh aja yang ada di html-html. ^^

• Uses Wincrt; { suatu pengenal piranti windows, kalau memakai DOS menggunakan Uses crt; }

• var A,B,C:integer; { bagian deklarasi }

• Begin

• A:=8; Input statis

• B:=2;

• C:=8+2;

• writeln('C=',C); Bagian Program utama

• readln;

• donewincrt;

• end.

dan nanti hasilnya merupakan =... hehe
post tambahan akan diposting lagi ketika agan sudah mempelajarinya. ^^

ALJABAR LINEAR


Aljabar linear = Matematika.!!!
jadi kalau bagi mahasiswa yang belajar matematika di jenjang "SISWA" pasti akan Sae menerima pelajarannya. ^^ trust me...

ehm, Aljabar linear merupakan mata kuliah semester pertama di sebagaian universitas. khususnya ITS (Institute Technology Sepuluh Nopember). pelajaran ini mempelajari hitung-menghitung seperti KALKULUS. jadi bisa dibilang "sambil menyelam minum air"
Namun mata kuliah ini cenderung mempelajari Persamaan Linear & Matriks, Determinan dan Vektor. tapi pastinya lebih dalam materinya. so, jangan menyepelekan ya!!

mari kita review kembali.
Persamaan Linear bentuknya
8x1 + 4x2 − 9x3 = 5
x1 − 5x2 + 2x3 = 90
6x1 + x2 − 93x3 = 57

bentuk Matrix itu
\begin{bmatrix} 3 & 4 & -2 & 5\\ 1 & -5 & 2 & 7\\ 2 & 1 & -3 & 9\\ \end{bmatrix}

kalau determinan itu ya seperti Matrix tapi merupakan cara membantu menghitung value seperti luas.

dan Vektor ialah besaran yang mempunyai arah.. hehe itu kalau dalam fisika.
contoh dalam mata kuliah ini :
(1) u + v = v + u

(2) u + 0 = 0 + u = u

(3) u + (v + w) = (u + v) + w

(4) u + (-u) = 0 ; berarti, u - u = 0

(5) k (m u) = (k m) u

(6) k (u + v) = k u + k v

(7) (k + m) u = k u + m u

(8) 1u = u

ket : u dan v merupakan variabel yang menyatakan suatu value

ya semoga materi yang dangkal ini bisa berguna untuk mereview ulang. ^^

KALKULUS


PENGERTIAN KALKULUS

Kalkulus merupakan mata kuliah yang ada di kalangan Mahasiswa. Mata kuliah ini sering muncul saat kuliah semester Pertama di tiap Universitas. Dan Pelajaran Kalkulus merupakan dasar dari pelajaran-pelajaran lain yang menggunakan pola pikir sistematis dan kritis.
Bagi orang awam, pelajaran yang sering menggunakan angka ini juga merupakan revolusi dari pelajaran Matematika dikalangan menjadi SISWA (SD,SMP,SMA/SMK). sehingga kedua pelajaran ini sama-sama sebagai ilmu dasar.
Kalkulus sangat penting dan sangat berperan di era ini. yakni di zaman sains dan teknologi ini. sehinggan ketika mahasiswa mampu menguasai mata kuliah ini, harapannya mahasiswa terlatih daya nalar dan kreativitasnya. serta bisa menerapkan model-model sederhana dari masdalah nyata yang muncul dalam mata kuliah lain. Khususnya mata kuliah yang berbasis IPTEK. :-)
BY : AMPUH

Minggu, 07 Agustus 2011

7 Habits of Highly Effective People


Independence:
1. Be proactive
2. Begin with the end in mind
3. Put first things first

Interdependence:
4. Think winwin
5. Seek first to understand, then to be understood
6. Synergize

Self Renewal:
7. Sharpen the saw

Ayo2 diterapkan ....

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More